Sabtu, 24 Mei 2014

Ciri-Ciri Pria Suka PHP-in Wanita

6 Ciri Laki-Laki Pemberi Harapan Palsu ( PHP ), Apakah Anda Pernah Mendapatkan ?
1. Dia suka menebar pesona pada Anda.Salah satu ciri utama pria pemberi harapan palsu adalah suka menebar pesona. Pria jenis ini biasanya memang terkesan kharismatik, baik hati, penuh perhatian, dan mempesona. Namun, Anda sebaiknya jangan terlalu tergiur dengan pesonanya jika memang Anda tidak terlalu mengenalnya dengan baik.
2. Dia suka menggombal. Ciri kedua dari pria jenis pemberi harapan palsu adalah suka mengucapkan kata-kata manis penuh rayuan pada wanita. Memang hampir semua laki-laki suka merayu, namun waspadalah pada laki-laki yang terus-terusan merayu Anda ketika sedang mendekati Anda. Laki-laki yang suka mengucapkan rayuan saat masih dalam level PDKT bukanlah ciri laki-laki yang romantis. Seringkali wanita terkecoh dengan rayuan laki-laki dan mengidentikannya dengan sifat romantis. Padahal sebenarnya keromantisan seorang pria bukan terletak pada mulut manisnya saja.
3. Dia tidak bertanggung jawab. Pria yang biasa memberi harapan palsu pada wanita tak jauh bedanya dengan lelaki buaya darat. Lelaki seperti ini memiliki kecenderungan untuk tidak bertanggung jawab. Biasanya, setelah berhasil menaklukan hati wanita, dia justru tidak akan merespon balik perhatian yang diberikan oleh si wanita. Dia justru akan mulai menjauh dan atau dengan tegas menolak Anda seolah-olah Anda yang justru mengejar-ngejar dia.
4. Dia tidak tepat janji. Laki-laki yang suka menebar harapan palsu pada wanita cenderung memiliki kesusahan dalam menepati janji. Anda boleh berpikir positif tentang dia, namun bila hal ini terjadi beberapa kali, sebaiknya Anda segera meninggalkannya saja daripada Anda terus menerus sakit hati dengan kelakuannya.
5. Dia sering menghindari Anda. Pria pemberi harapan palsu memiliki kecenderungan untuk tidak serius dalam mendekati Anda. Pria seperti ini lebih suka menjadikan wanita sebagai teman atau sekedar tempat mencari perhatian saja. Anda wajib waspada bila calon kekasih halal Anda sering menghindari Anda ketika Anda ajak untuk bertemu orang tuanya.Itu menandai bahwa dia tidak serius dengan Anda.
6. Dia sering bercerita pada Anda tentang kehidupannya. Nah, ciri yang terakhir ini perlu Anda cermati betul-betul. Pria yang suka memberi harapan palsu pada wanita yang didekatinya biasanya memang suka menceritakan dirinya dan kehidupannya. Dia sebenarnya hanya ingin diperhatikan karena mungkin kekasihnya atau wanita idamannya tidak begitu memperhatikannya. Bila menemui pria seperti ini, Anda sebaiknya jangan merasa bahwa dia sedang mendekati Anda, bisa saja dia hanya ingin ada seseorang yang memperhatikannya.
Bagitulah kira-kira ciri-ciri atau kebiasaan dari para pria yang suka memberi harapan palsu pada wanita yang di dekatinya. Untuk menghindari rasa sakit hati di kemudian hari, hendaknya Anda mewaspadai ciri-ciri pria yang sedang mendekati Anda. Pria yang benar-benar tulus dan serius dengan Anda pasti memiliki ciri dan kebiasaan yang berbeda dengan pria-pria pemberi harapan palsu tersebut. (sumber : vemale.com diedit seperlunya)

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 komentar: